Sabtu, 11 April 2020

SARIAYU Minyak Urut Zaitun Aromatic

Review Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic


Sariayu Minyak Urut ZAITUN
           
  Minyak zaitun merupakan minyak esensial yang didapatkan dari buah zaitun. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun ini diyakini mampu memberi manfaat bagi kulit tubuh, wajah dan juga rambut. Adapun manfaat yang dimaksud bagi kulit tubuh kita yaitu memberikan kelembapan dan juga efek glowing. Nah kali ini aku akan mereview salah satu famous product Martha Tilaar yaitu Sariayu Minyak zaitun. Marta Tilaar sendiri memproduksi dua jenis minyak zaitun sebagai skincare dan salah satunya yaitu Sariayu Minyak Urut Zaitun , langsung saja yeah review produknya.



                 
        Sariayu Minyak Urut Zaitun Aromatic ini hadir dalam kemasan 150 ml dengan botol berwarna putih transparant. Dengan penutup botol yang diputar  rapat tidak membuat produk tumpah tapi tenang saja, tutupnya mudah untuk dibuka.

Sariayu Minyak Urut Zaitun

Sariayu Minyak Urut Zaitun
               
         Selain kandungan minyak zaitun yang berfungsi untuk merawat kelembapan kulit, produk ini juga mengandung relaxing aromatic yang berasal dari minyak esensial mawar yang dimana aromanya mampu memberikan efek rileksasi sehingga dapat mengurangi stres. Selain itu produk ini juga mengandung minyak neroli yang dihasilkan dari ekstrak bunga pohon jeruk yang dimana diyakini mengurangi peradangan nyeri. Jadi kedua kandungan tersebut mampu membantu mengurangi ketegangan otot dan memberikan relaksasi pada tubuh.



                    
           
           Jadi guys, bagi kalian yang ingin melakukan massage dirumah, aku merekomendasikan untuk menggunakan produk ini, tekstur dari produk ini lebih cair dibanding minyak zaitun pada umumnya sehingga tidak memberikan efek lengket dan wangi aroma terapinya will make you feel relax. Ohya guys, minyak urut zaitun ini sangat cocok digunakan sebelum kalian menggunakan lulur agar kulit kalian tidak kering setelah pemakaian lulur. Kalian bisa membeli produk ini di Matha Tilaar Shop. Linknya ada dibawah yah guys.


Thank you for visiting my blog, wait for the next post.:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum Eye Treatment Serum By Ms Glow        Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat per...