Kamis, 14 Mei 2020

REVIEW MASKER CHARCOAL MS GLOW

Ms Glow Charcoal *Pore Clay Mask*


Ms Glow Charcoal Clay Mask

Dilansir dari wikipedia, masker wajah diciptakan di Inggris pada abad ke-18 oleh Madame Rowley. Saat ini ada banyak jenis masker yang diciptakan para industri kecantikan, salah satunya yaitu "Clay Mask". Jenis masker ini merupakan unggulan bagi para pecinta masker, lama penggunaanya pun lebih cepat yaitu hanya 10-15 menit saja. Nah, mengenai "Clay Mask", kali ini kita akan mereview clay mask dari Ms Glow. Ada dua variant clay mask dari Ms Glow yaitu Green Tea dan Charcoal. Kali ini kita akan mereview variant Charcoal Clay Mask Ms Glow. 



Ms Glow Charcoal Clay Mask

Masker ini merupakan produk dari Ms Glow yang dimana menarik sangat banyak pecinta masker, sehinga tidak heran permintaan pasar sangat besar. Dengan kardus berwarna cream, didepan kardus tampak logo dari Ms Glow dan keterangan yaitu "Anti Pores dan Glowing". Adapun pada bagian belakang dus tampak tercantum ingredients dari masker, yaitu
Propylene Glycol, Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium edta, Allantoin, charcoal powder, hamamelis virginiana extract, aqua, butylene glycol, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Ethanol, PEG 40 Hydrogenated Castor oil, arbutin, dsb.
Charcoal sendiri merupakan kata lain dari arang yang merupakan residu hitam yang berisi karbon tidak murni yang dihasilkan dengan menghilangkan kandungan air dan komponen tumbuhan.


 
Ms Glow Charcoal Clay Mask

Ms Glow Charcoal Clay Mask

masker ini dikemas dalam bentuk pot netto 100 g , berwarna grey dengan penutup berwarna silver berbahan aluminium. Kemasan pot masker ini didesain dengan sangat cantik dan klasik. Setelah membuka penutup pot, akan ada lapisan putih yang menjadi pembatas antar penutup pot dan masker sehingga menjamin kebersihan dan kehigienisan masker.


Ms Glow Charcoal Clay Mask

Sesuai namanya, "Charcoal Clay Mask" masker ini nerwarna hitam mirip dengan arang. Teksturnya kental padat serta memiliki aroma khas charcoal sehingga saat pemakaian, aromanya bisa membuat kita rileks.



Ms Glow Charcoal Clay Mask

Cara Penggunaan: 
Bersihkan wajah terlebih dahulu, oleskan merata diseluruh wajah, tunggu 5-15 menit, bilas dengan air hangat, keringkan.

Manfaat dariCharcoal Clay Mask Ms Glow

  • Charcoal Clay Mask mengandung Charcoal yang membantu mencerahkan kulit.
  • Membersihkan kulit dari kotoran serta racun
  • Membersihkan dan mengecilkan pori-pori
  • Menghilangkan komedo
  • Memutihkan kulit
  • Mengatasi kulit kusam
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit.
Tips menggunakan masker:
  1. Hal yang wajib kalian lakukan sebelum menggunakan masker ke wajah yaitu, mencuci muka kalian dengan bersih agar tidak ada kotoran yang menempel pada wajah saat mengaplikasikan masker. Sehingga nutrisi masker benar-benar menyerap ke kulit wajah kita Beauties.
  2. Saat mengoleskan masker ke wajah, gunakan kuas. Hal ini bertujuan agar masker yang menempel diwajah kalian lebih higienis.
  3. Jangan membiarkan masker terlalu lama diwajah, gunakan masker sesuai dengan petunjuk produk. Membiarkan masker terlalu lama di wajah akan membuat wajah kamu kering.
  4. Bilas masker menggunakan handuk yang telah dicelup ke air hangat. Air hangat bertujuan untuk membuka pori-pori kalian sehingga masker dan kotoran yang menempel benar-benar terangkat.
  5. Setelah itu, lanjutkan membilas wajah dengan air dingin yang bertujuan untuj menutup pori-pori wajah. Lalu keringkan menggunakan handuk yang bersih dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan.
  6. Hal terakhir yang sangat penting, yaitu jangan lupa gunakan toner pada wajah kalian yang berfungsi untuk mengunci nutrisi masker kalian.

Ms Glow Charcoal Clay Mask

My Opinion:
Menurut aku, masker ini benar-benar memberikan manfaat sesuai dengan klaimnya. Masker ini mampu mengecilkan pori-pori pada wajah aku dan menghilangkan komedo yang membandel. Pada awal pemakaian ada muncul jerawat kecil pada wajah aku, tapi tenang, itu hanya beberapa hari. Hal itu menurut aku wajar, selain masker sedang beradaptasi dengan kulit wajah aku, salah satu fungsi masker ini yaitu mendetox racun yang ada pada wajah. Sehigga jerawat kecil yang muncul merupakan tanda jika masker sedang bekerja mendetox racun yang ada pada wajah aku. Aku menggunakan masker ini tiga kali seminggu sesuai dengan sarannya yeah. Jika kamu teratur menggunakan masker ini, maka kulit wajah kamu akan terasa kencang dan tentunya glowing. Itulah pengalaman aku menggunakan masker dari Ms Glow, bermanfaat banget.


  
Kalian bisa mendapatkan masker ini melalui reseller resmi dari Ms Glow yang ada dikota kalian atau kalian bisa mengunjungi link dibawah ini

 

Price : IDR 125.000

Thank you





 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum Eye Treatment Serum By Ms Glow        Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat per...