Rabu, 27 Mei 2020

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum

Eye Treatment Serum By Ms Glow


       Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat perhatian pertama ketika kita saling memandang, ataupun ketika orang lain memandang kita. Oleh karena itulah, para kaum hawa sangat memperhatikan penampilan mata mereka. Mereka biasanya menggunakan berbagai kosmetik khusus untuk area mata, misalnya softlens untuk mempercantik pupil mata mereka, mascara untuk memperindah bulu mata, eyeliner untuk mempertegas garis mata dan eye shadow agar kelopak mata terlihat lebih menarik.

     Dibalik berbagai jenis makeup yang digunakan untuk mendukung penampilan mata, alasan lain penggunaan makeup mata tersebut terkadang dikarenakan untuk menutupi kekurangan atau permasalahan pada area mata, misalnya, Eyebag, Dark circle, Puffy eyes. Selain menggunakan makeup untuk menutupi secara instant permasalahan tersebut, biasanya kita akan menggunakan skincare routine untuk menghilangkan maupun menyamarkan masalah-masalah pada area mata. 

       Adapun beberapa penyebab permasalahan pada area mata, yaitu
  • Faktor genetik
  • Kurang tidur
  • Terlalu sering menggosok mata
  • Paparan sinar matahari
  • Jarang mengkomsumsi air putih

     Nah kali ini, blog ini akan mereview satu produk by Msglow yang berfungsi  untuk merawat serta memperbaiki masalah pada area mata. Okay langsung saja kita review.


Eye Treatment Serum By Ms Glow


  • Kemasan
        Nah ini dia penampakan kemasan dari Eye Treatmen Serum by Ms Glow, penampilan yang sangat menarik dengan bagian atas kemasan berwarna grey dan menggunakan penutup berwarna bening. Sangat cocok untuk traveling yeah. Netto 15 g



Eye Treatment Serum By Ms Glow


        Dengan innovative three balls eye roller berfungsi untuk memaksimalkan treatment pijatan lembut pada area lingkar mata, sehingga pengaplikasian eye serum pada area mata lebih higienis dan tetntunya membantu penyerapan secara maksimal.


Eye Treatment Serum By Ms Glow

  • Kandungan
Ms Glow menghadirkan Eye Tretament Serum untuk kalian yang mempuyai keluhan area mata yang sensitive apalagi mudah kering kareana disebabkan oleh penuaan, jaringan otot yang menopang kelopak mata melemah, kelelahan serta kurang tidur.
Liftonin Express- Mengenncangkan area mata secara intense dan menyamarkan kerutan
Hyaluronic Acid - Menghidrasi, mengunci kelembaban dan mencerahkan area mata
Rejuvenol - Meremajakan / Membantu mempercepat pergantian sel kulit mati

  • Manfaat

Adapun efek dari penggunaan Eye Serum ini yaitu dapat mengurangi 74% kerutan hanya dalam satu jam. Selain itu, serum ini juga mampu melembabkan area sekitar mata, menghilangkan kerutan pada area mata, kantung mata dan lingkaran hitam pada area mata.
  • How To Use 
Aplikasikan roller pada kulit sekitar mata dengan lembut pada tahapan terakhir perawatan wajah.

  • My Opinion 


          Aku pertama kali menggunakan serum ini pada awal tahun 2020, adapun permasalahan pada area mata aku yaitu munculnya garis-garis halus serta dark circle. Tekstur dari serum ini yaitu cair ringan sehingga penyerapannya sangat cepat, ditambah dengan aplikator three balls eye sehingga pengaplikasiannya sangat mudah. Teksturny yang cair membuat area mata terasa sejuk dan setelah satu jam, garis halus pada area mata aku benar-benar tersamarkan!. Setelah pemakaian beberapa bulan, garis halus pada area mata aku benar-benar menghilang tetapi untuk permasalahan dark circle belum terlalu tersamarkan. Mungkin butuh beberapa bulan lagi untuk menghilangkannya.

  • Advice
1. Gunakan Eye Treatment Serum setelah penggunaan serum wajah dan sebelum day cream atau night cream.
2. Jika ingin memberikan pijatan tambahan pada area mata, gunakan ring finger kalian dan berikan pijatan lembut.


Price : IDR 125.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum Eye Treatment Serum By Ms Glow        Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat per...