Jumat, 10 April 2020

Review Vaseline Healthy White Night Repair

Hello temen-temen beauty...

           Aku akan membagikan pengalaman aku selama menggunakan Handbody Vaseline Healthy White Night Repair. sebelum aku konsisten memakai produk night lotion dari vaseline ini, aku sebelumnya pernah mencoba night lotion dari  merek lain yang cukup famous juga , hasilnya  cukup memuaskan, tapi yang tidak aku suka dari lotion itu karena efek sampingnya yang membuat bulu pada lengan aku ataupun pada betis aku cepat panjang, OMG -_____-. Beralilah aku pada lotion Vaseline Healthy White Night .hihihiii





         Lotion Vaseline Healthy White Night tentunya tidak akan memberikan efek bulu pada lengan ataupun betis aku tumbuh semakin panjang , selain itu lotion ini mampu mencerahkan kulit aku  (mencerahkan yeah guys bukan memutihkan) :D. dan selain mencerahkan, efek lain dari lotion ini padakulit aku yaitu kulit aku terasa soft di pagi hari, pokoknya the best lah produk vaseline ini.


Vaseline Healthy White Night Repair

         Lotion ini dikhusus untuk pemakaian pada malam hari sebelum tidur. Jadi ketika kamu tidur, lotion ini akan bekerja  menutrisi kulit kamu. Sesuai dengan klaim pada kemasannya yaitu bekerja mencerahkan kulit selama 8 jam waktu tidur, sehingga saat kamu bangun tidur pada pagi hari, kamu akan merasakan manfaat pemakaian night lotion ini.

 Kemasan Vaselin Healthy White Night Repair


Vaseline Healthy White Night Repair 

Vaseline Healthy White Night Repair


                        
     Kemasan yang aku miliki yaitu kemasana 200 ml, warna botolnya itu lebih pada warna soft pink dan body lotionnya sesuai dengan ciri khas produk vaseline yang lain yaitu dengan penutup flip tube, model penutup lotion seperti ini sangat cocok untuk traveling, kemasannya anti tumpah :)


Vaseline Healthy White Night Repair
          
      Lotion ini berwarna putih dan teksturnya tidak kental tapi tidak terlalu cair juga, sehingga saat pengaplikasian pada kulit tubuh, lotionnya akan cepat meresap dan tidak lengket. Aroma dari lotion ini soft banget teman-teman. Adapun tips pemakaian body lotion ini yaitu sebelum kalian mengunakan lotion ini ada baiknya membersihkan badan kalian dulu. setelah itu, oleskan lotion secara merata pada telapak tangan hingga lengan lalu ke daerah kaki, pada saat mengoleskan lotion ini dibadan kalian, pastikan lotionnya benar-benar meresap sebelum kalian pindah kebagian tubuh lain.


Vaseline Healthy White Night Repair

           Untuk Ingredients dari Vaseline Healthy White Night Repair ini kalian bisa lihat pada belakang kemasan botolnya yeah teman-teman...


         Efek nyata yang lotion ini berikan pada kulit tubuh aku sangat terasa saat aku bangun tidur di pagi hari, kulit aku terasa lembut dan wanginya tahan sampai pagi, kalian akan merasakan perbedaan jika menggunakan lotion sebelum tidur dibanding dengan tidak menggunakan lotion sebelum kalian tidur, jadi aku merekomendasikan kalian menggunakan  night lotion ini sebelum tidur yahhh..


Vaseline Healthy White Night Repair
     
      Produk Vaseline ini sangat mudah didapatkan di minimarket maupun di online shop, sepengetahuan aku, lotion ini terdiri dari dua ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml . Aku sendiri mendapatkan produk ini di Online Shop Lazada Mall, kalian bisa mengunjungi situsnya dengan mengklik link bawah ini.




Harga Produk 200 ml : IDR 30.000
                        100 ml: IDR 18.000


Thank you 




2 komentar:

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum Eye Treatment Serum By Ms Glow        Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat per...