Minggu, 19 April 2020

Body Scrub Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat

REVIEW Body Scrub Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat


Sariayu Body Scrub
            Kulit kita pada umumnya akan selalu beregenerasi, prosesnya sendiri sangat tergantung dengan usia seseorang. Semakin tua usia seseorang, maka proses regenerasi kulit akan menjadi lambat. Proses regenerasi kulit sendiri merupakan  proses pembelahan sel kulit muda untuk menggantikan lapisan kulit yang sudah tua dan rusak pada lapisan kulit teratas. Saat proses ini terjadi, sel kulit yang tua dan rusak akan menjadi sel kulit mati.
Gambar oleh Angelo Esslinger by Pixabay
           Sel kulit mati ini jika dibiarkan menumpuk akan menyebabkan kulit tampak kusam, kasar dan kering. Selain itu, penumpukan sel kulit mati akan menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit dan menghasilkan minyak yang berlebihan sehingga akan muncul masalah noda dan jerawat pada kulit.
          
Salah satu cara mengangkat sel kulit mati yaitu menggunakan scrub ataupun lulur. Nah kali ini aku akan mereview Sariayu Putih langsat Body Scrub, apakah scrub ini hanya mampu mengangkat sel-sel kulit mati kita? Dan kandungan apa saja yang ada pada Body Scrub Sariayu ini? Langsung aja kita review.
Sariayu Body Scrub
Sariayu Body Scrub
            Sariayu Putih Langsat Body Scrub merupakan salah satu produk dari MartanTilaar. Seperti yang kalian lihat, scrub ini dikemas dalam pot menggunakan tutup ulir dengan label berwarna hijau yang menutupi body pot berukuran 175 g. Saat dibuka, ada kemasan aluminium yang membatasi pot dan penutup scrub sehingga menjamin kehigienisan produk.
Sariayu Body Scrub

Tekstur Scrub
             Tekstur dari produk ini tidak kasar dikarenakan memilik butiran scrub yang tidak terlalu besar sehingga, saat menggunakan scrub ini kulit tidak akan terasa pedih dan setelah pemakaianpun kulit tidak akan memerah. Wangi aroma dari scrub ini terasa segar dan lembut, bahkan setelah mandi aromanya masih akan menempel ditubuh kita.

Adapun kandungan dalam scrub ini

  • Ekstrak Buah Langsat
Langsat Fruit
              Ekstrak buah langsat dapat bekerja sebagai anti oksida alami yang dapat membantu melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan. Ekstrak buah langsat juga dapat menghambat produktivitas enzim tirosinase yang berperan dalam pembentukan pigmen penyebab kulit gelap.

  •  Ekstak Bunga Hibiscus
      
Bunga Hibiscus

        Bungu Hibiscus atau yang lebih dikenal dengan bunga kembang sepatu  ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satu manfaatnya yaitu mampu  meratakan warna kulit. Efek eksfoliasi juga terdapat dalam ditemukan dalam asam malat dan asam sitrat yang terdapat dalam ekstrak bunga Hibiscus ini.

HOW TO USE?
Gambar oleh PublicDomainPictures dari Pixabay 
  1. Sebelum menggunakan scrub, basahi tubuh dengan sedikit air,
  2. Balurkan scrub pada tubuh secara merata dan biarkan sedikit mengering,
  3. Setelah scrub sedikit mongering, gosok perlahan dengan gerakan memutar untuk merontokkan sel-sel kulit mati,
  4.  Setelah selesai, bilaslah tubuh kalian dan mandi seperti biasa.
MY OPINION!
      Setelah menggunakan scrub ini, kulit benar-benar terasa bersih, segar dan halus. Selain itu, scrub ini mampu mencerahkan kulit dan sel-sel kulit mati pada tubuh benar-benar terasa terangkat. Sekedar saran dari aku,

Baca juga : Sariayu Minyak Urut Zaitu Aromatic
  1. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitive atau kulit kering, sebaiknya gunakan  olive oil atau minyak zaitun sebelum menggunakan scrub,
  2. Ada baiknya menggunakan “washlap” saat membersihkan  sisa-sisa lulur pada tubuh sehingga kulit benar-benar bersih setelah menggunakan scrub.
  3. Setelah menggunakan scrub, jangan lupa gunakan lotion agar kelembaban kulit kamu tetap terjaga.
PRICE = IDR 22.000
Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan mengklik link dibawah ini,
https://www.marthatilaarshop.com/products/detail/sa-pl-body-scrub-24175

Thank You.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW EYE TREATMENT SERUM BY MS GLOW

MS Glow Eye Treatment Serum Eye Treatment Serum By Ms Glow        Mata merupakan salah satu bagian wajah yang menjadi pusat per...